Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin, Kamis 3 Oktober 2024: Jejak Rahasia Romeo

Kamis, 03 Oktober 2024 - 15:45 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Romeo dan Yasmin harus menjalani hubungan rahasia karena Romeo masih dianggap tewas semua orang. Foto/ MNC Media
A A A
Romeo dan Yasmin harus menjalani hubungan secara rahasia karena Romeo masih dianggap tewas oleh semua orang. Yasmin, yang dipindahkan ke divisi pemasaran oleh Rangga, memanfaatkan posisinya untuk menyelidiki keterlibatan Rangga dalam kecelakaan paralayang yang hampir merenggut nyawa Romeo.

Secara diam-diam, Yasmin mengecek chat di laptop Rangga, berharap menemukan petunjuk. Meskipun Rangga memberinya fasilitas mobil, Yasmin menolaknya, menjaga jarak sambil terus menyelidiki.

Sementara itu, Prasetyo, yang kesal karena sniper yang disewanya sempat mengancamnya, mencoba membunuh si sniper dengan racun. Di sisi lain, Ajeng mendesak Rangga untuk semakin mendekati Yasmin, mendorongnya ke arah yang tidak diinginkannya.

Di tempat lain, Romeo dan Dirga berhasil menemukan rumah sang sniper, hanya untuk menemukan bahwa dia sudah meninggal. Namun, ponsel sang sniper memberikan mereka petunjuk penting: pesan yang memerintahkan untuk membunuh Romeo.

Ketegangan semakin memuncak ketika Rangga mengonfrontasi Ajeng setelah menemukan bukti bahwa Prasetyo adalah dalang di balik upaya pembunuhan terhadap Romeo. Ajeng akhirnya mengaku bahwa ia yang memberi perintah, mengejutkan Rangga.

Namun, Ajeng meyakinkan bahwa semua ini dilakukan demi melindungi Rangga. Dengan berat hati, Rangga bekerja sama dengan Ajeng untuk menemukan Romeo sebelum Baskara mengungkapnya terlebih dahulu.

Akankah Yasmin berhasil menemukan bukti keterlibatan Rangga dalam kecelakaan Romeo? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di RCTI
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)